Kamis 20 Aug 2015 15:27 WIB
Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015

GIIAS 2015 Resmi Digelar

Rep: MGROL38/ Red: Yudha Manggala P Putra
Gaikindo Indonesia Internastional Motor Show 2015
Foto: GIIAS
Gaikindo Indonesia Internastional Motor Show 2015

REPUBLIKA.CO.ID,  TANGERANG -- Gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Motor Show (GIIAS) 2015 resmi digelar Kamis (20/8). Pameran otomotif berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, Banten ini diresmikan Wakil Presiden Jusuf Kalla didampingi Menteri Perindustrian Saleh Husin dan Menteri Perdagangan Thomas Lembong.

Ketika ditemui, Menteri Perindustrian Saleh husin mengaku sangat mengapresiasi gelaran ini.  "Kita berterima kasih kepada Gaikindo yang mampu membuat suatu pameran berkelas internasional itu luar biasa," ungkap Saleh Husin kepada wartawan, Kamis (20/8).  "Hari ini akhirnya betul-betul dilaksanakan walaupun adanya perlambatan ekonomi."

GIIAS 2015 akan digelar selama 11 hari mulai tanggal 20-30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang.  

Pameran ini menghadirkan 34 merek kendaraan dan setidaknya 13 ATPM  menyatakan akan meluncurkan lebih kurang 20 model baru, baik pertama di Indonesia, di Asia, bahkan dunia.

Mengusung tema “Smart Mobility for the Future” , gelaran ini digelar di lahan seluas 91 ribu meter persegi. Pengunjung bisa menyambangi tempat ini dengan menebus tiket masuk seharga Rp 40 ribu pada Senin-Kamis. Sementara pada akhir pekan, harga tiket sedikit berbeda, yakni Rp 60 ribu per orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement