Jumat 07 Aug 2015 00:07 WIB

GIIAS 2015 Sediakan Layanan Go-jek Gratis

Rep: Nora Azizah/ Red: Yudha Manggala P Putra
Gaikindo Indonesia Internastional Motor Show 2015
Foto: GIIAS
Gaikindo Indonesia Internastional Motor Show 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indoneisa (Gaikindo) tahun ini kembali menggelar pameran otomotif. Acara akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, pada 20-30 Agustus mendatang. ICE BSD City memiliki luas 220 ribu meter persegi. Fasilitas dan infrastruktur berskala internasional juga mendukung pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini.

ICE BSD City terletak di kawasan penopang Jakarta, tepatnya di Tangerang Selatan. Untuk mencapai akses tersebut pihak penyelenggara menyediakan lahan parkir di beberapa titik untuk pengunjung. Ada pula layanan shuttle bus dan Go-jek secara gratis untuk menjemput pengunjung di titik penjemputan yang telah disediakan.

"Pameran akan berlangsung lebih fleksibel di lahan seluas ini," kata Presiden Direktur Seven Events Andy Wismarsyah selaku organizer yang ditunjuk Gaikindo untuk melangsungkan acara.

Pameran akan menghadirkan 34 merek kendaraan. Sebanyak 23 merek merupakan kendaraan penumpang, yakni Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Honda, Datsun, Ford, Hyundai, Jagur, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Renault, Smart, Suzuki, Tata Motors, Toyota, dan VW;2.

Kemudian dua merek lainnya dibawa oleh Importir Umum, yakni Aston Mrtin dan McLaren. Sisanya sebanyak sembilan label merupakan kendaran komersial, yakni FAW, Hino, Isuzu, Maxus, Iveco, Tata Motors, dan lainnya. "Komitmen kami dengan terus menggelar pameran tidak lain untuk mengembangkan industri otomotif tanah air," kata Ketua Umum GAIKINDO Sudirman MR dalam acara konferensi pers GIIAS 2015 di Ritz Carlton, Jakarta.

Tahun ini GIIAS akan tetap mengusung tema serupa dengan sebelumnya 'Smart Mobility For The Future'. Pengunjung diharapkan mendapat pengalaman mengemudi lebih cerdas dan bertanggung jawab. Pameran GIIAS 2015 akan menghadirkan berbagai model kendaraan berteknologi tinggi dengan fitur cerdas yang mendukung keselamatan berkendara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement