Selasa 04 Aug 2015 17:47 WIB

BMW Boyong 18 Model Terbaru ke GIIAS

BMW
Foto: ap
BMW

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -– BMW Indonesia memastikan bakal memboyong 18 model terbaru ke pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) berlangsung 20-30 Agustus 2015.

Produsen mobil premium ini juga menjanjikan dua peluncuran perdana, masing masing untuk segmen sport dan SUV dalam pameran yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City tersebut.

“Tahun ini, BMW Group Indonesia menargetkan untuk bisa melampaui kesuksesan tahun lalu, menampilkan model yang paling ikonik serta segmen kendaraan yang benar-benar baru yang menekankan ruang yang luas, serba guna dan fleksibilitas yang belum pernah ada sebelumnya," ujar Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim dalam keterangan pers yang diterima ROL, Selasa (4/8).

BMW tidak menjelaskan secara rinci model apa saja yang akan diboyong dan bakal diluncurkan secara perdana. Namun salah satunya diisyaratkan sebagai kendaraan  kompak premium dengan tujuh kursi pertama di dunia.

Belasan model baru ini nanti bakal dipamerkan di BMW Pavilion, yang didirikan di atas area seluas 1.500 meter persegi di ICE.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement