Rabu 29 Jul 2015 06:25 WIB

Penjualan Porsche Macan Kencang di Asia Pasifik

Porsche Macan
Porsche Macan

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Porsche Asia Pasifik baru saja mengumumkan hasil penjualan semester pertamanya tahun ini. Perusahaan asal Jerman itu mencatat 3,316 unit mobil sport laku dalam enam bulan pertama 2015.     

Salah satu yang tercatat penjualannya cukup kencang adalah varian Porsche Macan. Seperti dikutip dari keterangan pers Porsche Asia Pasifik diterima ROL, Senin (29/7), kontribusi mobil SUV kompak terbaru ini diklaim cukup signifikan. Penjualannya mencapai 1,833 unit di semester pertama.

Selain Macan, penjualan semester pertama ini terdongkrak dari model GTS. Menurut Porsche 30 persen dari total penjualan 440 unit dari 911, Boxster dan Cayman adalah model GTS.  Model tertinggi dari SUV Cayenne yaitu Cayenne GTS juga menunjukan penguatan dari sisi penjualan dengan jumlah 908 unit.

“Kami telah melampaui target penjualan kami di setengah tahun pertama. Hasil penjualan di pasar kami terus menunjukan peningkatan," kata Managing Director dari Porsche Asia Pasific Martin Limpert.   

"Namun demikian beberapa model kami mulai fokuskan dari sisi penjualan, seperti 911 Carrera GTS, Cayenne Turbo S dan Panamera Exclusive dan The Panamera Edition."

Martin optimistis akan ada perubahan baik di setengah tahun kedua. Ia mengatakan, Porsche bakal terus mengerahkan tenaga untuk lebih menekankan kultur mobil sport, dan menajamkan brand mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement