Kamis 09 Jul 2015 15:26 WIB

Tata Motors Siapkan Tiga Program Sambut Lebaran 2015

Rep: Zaky Al Hamzah/ Red: Hazliansyah
Tata Motors
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Tata Motors

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) -- anak perusahaan Tata Motor Indonesia-- mengumumkan komitmennya melayani para pemudik dalam Lebaran 2015 ini.

Perusahaan asal India tersebut memiliki tiga program untuk menyambut lebaran dengan tema 'Tata Lebaran Care 2015'. Ketiga program ini akan menemani perjalanan mudik keluarga Indonesia.

"Program ini bertujuan memberikan pelayanan purna jual terbaik. Kami memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dalam mempersiapkan penjalanan mudik," ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta dalam acara ramah tamah dan buka puasa bersama wartawan di Jakarta, Rabu (8/7) malam.

Melalui program 'Tata Lebaran Care 2015', TMDI memberikan tiga program besar yang memberikan pengalaman mudik menjadi lancar, aman, dan nyaman bagi pelanggan Tata Motors yang akan berlangsung sejak 1 Juli hingga 21 Juli mendatang.

Program pertama adalah program service berkala jelang Lebaran (Service Campaign) yang berlangsung pada 1-16 Juli 2015. Program ini digelar di seluruh bengkel 3S (Sales, Service & Spareparts) dan 2S (Service & Spareparts) Tata Motors yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatra, dan Bali.

Program kedua adalah 'Tata Motors Tenda Hospilaty' (Hospitality Tents) yang bertujuan melayani para pelanggan Tata Motors selama mudik. Pelayanan Tenda Hospitality terletak di tiga lokasi, yakni KM 57 rest area Cikampek, Gunung Mas Puncak dan Pulo Merak, Cilegon, Banten.

Dalam mempersiapkan perjalanan mudik, TMDI memberikan paket servis berkala gratis untuk pergantian oli dan filter oli, diskon 20 persen untuk pergantian suku cadang. Untuk pelanggan yang melakukan servis akan mendapatkan suvenir.

"Selain paket service berkala, Tata Motors juga senantiasa menjaga dan menemani para pelanggan setia saat perjalanan mudik nanti, dengan mempersiapkan bengkel siaga 24 jam yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatra dan Bali," tutur Biswadev Sengupta.

Program terakhir atau ketiga adalah bengkel siaga (Workshop Stadby) yang akan diselenggarakan pada 16-21 Juli mendatang. Bengkel siaga 24 jam tersebar di wilayah Pulau Jawa, Sumatra dan Bali.

Saat ini, TMDI sudah memiliki 16 diler 3S yang sudah beroperasi dan memiliki Tata Certified Workshop atau TCW yakni jaringan 2S tata Motors sebanyak 60 titik di seluruh Indonesi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement