Kamis 02 Apr 2015 16:00 WIB

New Camry Hadir dengan Automatic High Beam

Rep: c72/ Red: Dwi Murdaningsih
Toyota Astra Motor meluncurkan New Camry
Foto: Republika/ Eric
Toyota Astra Motor meluncurkan New Camry

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah meluncurkan New Alphard dan New Vellfire pekan lalu, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali meluncurkan produk baru yakni New Camry. Kini, sedan medium itu hadir dengan fitur baru seperti automatic high beam.

Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo mengatakan fitur itu membuat New Camry kini memberikan keamanan yang lebih baik bagi pengendara. Dengan adanya fitur ini, lampu jarak jauh New Camry dapat menyala secara otomatis pada kondisi tertentu.

Berkat sensor yang terdapat pada bagian depan mobil, lampu jarak jauh akan otomatis menyala saat tidak terdapat kendaraan atau benda lain dalam jarak 800 meter. “Selain itu, New Camry juga dilengkapi dengan  emergency brake signal,” katanya dalam peluncuran New Camry di Jakarta, Rabu (1/4).

Fitur ini membuat lampu hazard akan berkedip dengan cepat saat pengemudi melakukan pengereman mendadak. Hal ini dimaksudkan untuk memberi informasi kepada pengendara di belakang bahwa mobil ini sedang melakukan pengereman secara mendadak.

TAM menghadirkan New Camry dalam tiga varian. New Camry tipe G ditawarkan dengan harga Rp 545,3 juta, New Camry tipe V seharga Rp 580 juta dan tipe Hybrid dipasarkan dengan harga Rp 744,5 juta. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement