Rabu 01 Apr 2015 14:41 WIB

New Camry Hybrid Dibekali Charger Ponsel Nirkabel

Rep: C72/ Red: Yudha Manggala P Putra
All New Camry
All New Camry

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- New Camry baru saja diluncurkan di Indonesia. Salah satu fitur baru yang terdapat pada mobil sedan medium ini adalah adanya pengecas smartphone tanpa kabel atau nirkabel (wireless charging).

Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo mengatakan, fitur ini adalah sebuah fitur yang membuat pengendara dapat melakukan isi ulang baterai smartphone secara wireless. “Isi ulang menjadi lebih praktis,” katanya usai peluncuran New Camry di Jakarta pada Rabu (1/4).

Fitur wireless charging ini hanya terdapat pada New Camry Hybrid. Pengendara dapat melakukan isi ulang baterai ponsel cerdas hanya dengan meletakkan smartphone di dalam konsol tengah.

Selain diklaim tampil makin mewah, New Camry juga makin aman. Beberapa perubahan New Camry diantaranya terdapat pada new front bumper, new grille, new LED head lamp with day running light (DRL).

Interior New Camry juga hadir dengan new design wooden panel ornament, new smooth leather seat, new advance center cluster, new advance optitron multi information display (MID), dan illuminated door handle.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement