Sabtu 28 Mar 2015 23:09 WIB

Tata Motors Mulai Rambah Pulau Sumatra

Aria, Tata Motors
Foto: ROL/Fian Firatmaja
Aria, Tata Motors

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) yang merupakan agen pemegang merek otomotif meresmikan berdirinya fasilitas diler 3S (sales, service, dan spareparts) di Haji Mena, Lampung Selatan, Provinsi Lampung. Lampung adalah diler 3S yang ke-12. TMDI telah memiliki 60 fasilitas 2S (sales,sparepart) di Pulua Jawa, Bali dan Sumatera.

Presiden Direktur TMDI Biswadep Sengupta mengatakan setelah sukses mengembangkan jaringan di Pulau Jawa dan Bali, fokus TMDI selanjutnya adala wilayah Sumatera. Menurut dia, Lampung dan Sumatera pada umumnya merupakan wilayah yang menjanjikan bagi pertumbuhan penjualan Tata Motors di Indonesia. Sebelumnya, diler 3S sudah ada di Jakarta--Kramat Senen, Jakarta--MT Haryono, Banten--Serpong, Jabar--Cikarang, Jawa Tengah--Purwokerto, Jawa Tengah--Solo, Jawa Timur (Malang, Surabaya,Banyuwangi), Riau--Pekan Baru, Denpasar--Bali, dan Lampung.

Biswadev mengatakan, Tata telah merencanakan untuk mendekatkan diri kepada prospek pelanggan dilampung."Tata Motors adalah produsen kendaraan terbesar di India yang memiliki variasi segmen kendaraaan yang luas. Baik di kelas mobil penumpang dan kendaraan niaga," katanya.

Biswadev optimistis diler Tata Motors di Lampung dapat memberikan kontribusi yang signifikan pada volume nasional TMDI di Indonesia. Selain produk yang cocok dengan kebutuhan masyarakat Lampung, TMDI juga memiliki program layanan'Peace of Mind'. Program 'Peace of Mind' TMDI adalah 24 jam On-road Assistance, 5 tahun garansi atau 100.000 km dan jaminan suku cadang 1x24 jam atau gratis (bila tidak sampai/tersedia). 

Diler 3S Tata Motors di Lampung dimiliki dan dikelola oleh PT Simpur Mobil Lampung (SML). Dengan luas lahan 1.800 meter persegi. total luas bangunan 1.200m2 dengan luas ruang pamer seluas 800m2. Hadir nyaman dengan ruang tunggu yang dimiliki disain modern. Luas area servisnya 800m2 dengan jumlah stall 5 unit. Tersedia juga ruang suku cadang yang menyediakan Tata Motors Genuine Parts yang lengkap.

 

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement