Jumat 20 Mar 2015 21:30 WIB

Berapa Selisih Banderol Toyota New Rush?

Rep: C72/ Red: Yudha Manggala P Putra
New Toyota Rush TRD Sportivo.
Foto: Antara
New Toyota Rush TRD Sportivo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bersamaan dengan hadirnya New Terios dari Daihatsu, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga menghadirkan saudara kembar Terios yaitu New Rush. TAM menawarkan New Rush kepada masyarakat mulai dari harga Rp 228,7 juta.

Direktur Pemasaran TAM Rahmat Samulo mengatakan selisih harga New Rush dengan Rush edisi sebelumnya berkisar antara Rp 4 hingga 7 Juta.

"Selisih harga hanya sedikit, namun kami menawarkan penyegaran yang cukup signifikan," ucap Rahmat dalam peluncuran New Rush di Jakarta, Jumat (20/3).

Wakil Presiden Direktur TAM Suparno Jasmin mengatakan harga New Rush benar-benar dipertimbangkan agar produk tersebut dapat diterima masyarakat dengan baik.

"Hal ini sekaligus menjadi apresiasi kepada masyarakat yang telah berhasil membuat New Rush terus memimpin pangsa pasar di kelasnya," kata Suparno Jasmin..

*TAM meluncurkan New Rush dengan empat varian yakni  tipe G manual dengan harga Rp 228,7 juta, tipe G automatic seharga Rp 238,7 juta. Kemudian New Rush tipe TRD manual ditawarkan dengan harga Rp 238.950.000 dan tipe TRD automatic seharga Rp 252.250.000.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement