Kamis 19 Feb 2015 20:37 WIB

Jeep Wrangler JK Klaim Tangguh Hadapi Medan IOX 2015

Jeep Wrangler JK
Foto: Wranglerforum.com
Jeep Wrangler JK

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jeep Wrangler JK sebagai mobil 4x4 diklaim tangguh menyusuri lintasan hutan pada ajang Indonesia Off-Road Expedition 2015 (IOX 2015) yang berlangsung sejak tanggal 7 Februari 2015 dan kini memasuki hari ke-12.

Rieva Muchsin Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global selaku Agen Pemegang Merek Jeep di Indonesia mengatakan, lintasan IOX 2015 lebih berat dari tahun sebelumnya namun tim Mopar-Badak yang diusung Garansindo tetap solid.

"Hujan yang mengguyur deras membuat lintasan tanah yang dilalui semakin menantang serta membutuhkan skill pengemudi yang baik serta ketangguhan mobil yang digunakan,” ujar Rieva Muchsin Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global, Kamis (19/2)

“Beberapa team tertinggal di lintasan belakang, tetapi team Mopar Badak terus melaju tetap full team di hari ke-12 ini," kata Rieva.

Garansindo Inter Global bersama tim off-road Mopar-Badak menurunkan tiga Jeep Wrangler JK yang digunakan oleh peserta dan satu unit Jeep Wrangler JK Rubicon yang digunakan sebagai mobil resmi panitia IOX 2015.

Selain itu, Jeep Wrangler JK yang digunakan juga dilengkapi aksesoris dan suku cadang dari merek Mopar untuk meningkatkan kemampuan mobil menerjang beratnya rintangan di alam bebas pulau Jawa.

Rieva mengatakan dukungan yang diberikan untuk tim Mopar Badak berupa suku cadang dan teknisi berpengalaman untuk memastikan mobil bekerja maksimal sehingga dapat melalui medan berat di ajang IOX 2015.

Tahun ini IOX 2015 dimulai dari Monas, Jakarta, dan akan berakhir di kota Surabaya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement