Rabu 28 Jan 2015 11:16 WIB

Tingginya Pengguna Mobil, Summarecon Mal Bekasi Buka Pusat Otomotif Terpadu

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Jumpa pers pembukaan AXC
Foto: Dok: Summarecon Mal Bekasi
Jumpa pers pembukaan AXC

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Summarecon Mal Bekasi meluncurkan pusat otomotif terpadu tepat di samping Summarecon Mal Bekasi dan Hotel Harris serta dikelilingi oleh pusat komersial Rukan Emerald dan Rukan Sinpasa.

Sentra otomotif, yang dinamakan Auto eXhibition Center (AXC) Summarecon Bekasi akan secara resmi dibuka pada 31 Januari 2015 mendatang.

"AXC akan memiliki 132 ruang usaha yang menjual berbagai sparepart otomotif hingga mobil second," ujar Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Adrianto P. Adhi dalam siaran pers yang diterima Republika Online, Rabu (28/1).

Tren penjualan mobil yang terus meningkat setiap tahun, tentunya diikuti dengan meningkatnya kebutuhan terhadap aksesori, suku cadang (spareparts) dan produk perawatan mobil. Artinya, selain kebutuhan akan produk-produk mobil teranyar, masyarakat juga membutuhkan berbagai kebutuhan otomotif serta fasilitas servis yang berkualitas.

Tingginya pengguna mobil dan penggemar otomotif membuka peluang bagi para agen atau sales otomotif untuk menawarkan jasa dan produk terbaik mereka. Hal inilah yang kemudian menjadi pendorong bagi Summarecon Mal Bekasi untuk menghadirkan sebuah area sentra otomotif.

Adrianto menambahkan kehadiran AXC ini diharapkan dapat memberikan kemudahan, kesenangan, maupun kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Bekasi dan sekitarnya, baik itu untuk mencari mobil second, servis maupun sekadar mempercantik kendaraannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement