Rabu 28 Jan 2015 13:35 WIB

Hobi Otomotif, Yuk Ikut Lomba di Summarecon Mal Bekasi

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Lomba otomotif AXC
Foto: Dok: Summarecon Mal Bekasi
Lomba otomotif AXC

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam menyemarakkan pembukaan AXC, Summarecon Mall Bekasi mengadakan beragam acara hiburan. Salah satunya, Slalom Competition yang dibuka untuk umum, dari 31 Januari 2015 hingga 1 Februari 2015.

Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Adrianto P. Adhi dalam siaran pers yang diterima Republika Online, Rabu (28/1) menjelaskan lomba ini akan bertempat di track Boulevard Timur Summarecon Mal Bekasi. Slalom Competition akan memperlombakan kelas Front Wheel Drive 1 sampai 1400 cc, 1400 sampai 1800 cc dan 1800 cc. Untuk kelas Rear Wheel Drive (RWD) akan diperlombakan NA/Non Turbo (V6 engine include) dan Turbo (V8 and Rotary engine include).

Sedangkan untuk kelas Pick-Up dan UTV dapat diikuti oleh minimal lima mobil. Setiap kelas yang diperlombakan ini akan memperebutkan tiga juara, yaitu juara 1 sampai dengan juara 3 dengan total hadiah Rp 5,5 juta per kelas (minimum 10 orang per kelas). Biaya pendaftaran untuk perlombaan ini sebesar Rp 600 ribu (tanggal 19 Januari sampai dengan 28 Januari 2015) dan Rp 850 ribu (tanggal 29 Januari sampai dengan 31 Januari 2015).

 

Bagi para pecinta mobil retro dan mobil klasik di bawah tahun 1980an, dapat mengikuti Retro and Classic Car Contest yang dilombakan dengan berbagai kategori, yaitu kategori original, kategori restoration, kategori rally look, kategori racing look, dan kategori custom. Biaya pendaftaran untuk kontes mobil retro dan mobil klasik sebesar Rp 250 ribu per kategori.

Sebagai pusat perdagangan barang dan jasa di bidang otomotif terbaru, AXC Summarecon Bekasi juga mengadakan bazaar otomotif yang mengakomodir ragam bursa mobil second, baru maupun aksesoris dan spareparts yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kompenen otomotif. Disini pengunjung, penggemar otomotif dan masyarakat umum juga berkesempatan mendapat promo menarik dari beragam produk dan jasa, maupun aksesori.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement