Senin 12 Jan 2015 18:30 WIB

All New Jeep Cherokee Diguyur Penghargaan

All-New Jeep Cherokee
All-New Jeep Cherokee

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- All New Jeep Cherokee sukses meraih berbagai penghargaan sepanjang 2014 lalu dari berbagai institusi.

Salah satu penghargaan bergengsi tersebut adalah “4 Star Award” dari Badan Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Amerika (NHTSA-National Highway Traffic Safety Administration) untuk uji tabrak depan, serta “5 Star Award” untuk benturan samping.

Midsize SUV bermesin 2.400 cc, Tigershark MultiAir, 184 hp dengan transmisi otomatis 9-percepatan ini juga mendapatkan predikat “5 Star Top Safety Pick Up” dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS).

Dari benua Eropa, All New Jeep Cherokee ini diganjar penghargaan “5 Star” EURO NCAP berkat aplikasi beragam fitur safety yang dimilikinya, seperti ParkSense Parallel, Adaptive Cruise Control, Forward Collision Warning dan LaneSense Lane Departure Warning Plus.

"All-New Jeep Cherokee merupakan puncak dari inovasi merk Jeep untuk segmen Mid-size SUV,” jelas Mike Manley , Presiden dan Chief Executive Officer untuk merk Jeep.

"All New Jeep Cherokee memiliki sejumlah teknologi yang menggabungkan beberapa fitur safety sekaligus untuk memberikan perlindungan kepada pengemudi dan penumpang."

Hal senada juga diungkapkan oleh Muhammad Al Abdulah, CEO PT Garansindo Inter Global sebagai Authorized General Distributor dari merk Jeep di Indonesia. “Kesuksesan dan beragam keunggulan serta penghargaan yang diraih oleh Jeep Cherokee di dunia terbukti melalui penjualan yang sangat baik di Indonesia sejak diluncurkan Agustus 2014 lalu," ujarnya.

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement