Selasa 25 Nov 2014 08:40 WIB

Lewis Hamilton Ingin Lebih Lama dengan Mercedes

Rep: c11/ Red: M Akbar
Pembalap Lewis Hamilton (tengah).
Foto: Reuters
Pembalap Lewis Hamilton (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI -- Lewis Hamilton mengatakan ia berharap akan bisa bersama Mercedes hingga waktu lebih lama lagi. Pebalap asal Inggris ini baru saja menyabet juara dunia yang kedua pada Ahad (23/11) di Grand Prix Abu Dhabi.

Hamilton memiliki kesepakatan selama satu tahun dan ia mengungkapkan kontrak baru akan segera dilakukan dalam beberapa minggu mendatang.

"Tanpa ada keraguan lagi dengan Mercedez, saya berharap bisa lebih lama. Saya sudah menjadi bagian dari Mercedes sejak berusia 13 tahun, itu adalah perkembangan yang alami," kata Hamilton dilansir dari laman Sky Sports, Selasa (25/11).

Hamilton dan manajemen Mercedes beberapa bulan lalu telah sepakat untuk melakukan  negosiasi kontrak sampai kejuaraan dunia diputuskan. Kedua belah pihak memang secara terbuka akan memperpanjang hubungan yang telah dimulai sejak 2013.

Direktur Eksekutif Mercedes, Toto Wolff juga menegaskan keinginannya untuk mempertahankan juara dunia yang baru. Namun, ia mengatakan terlalu terburu-buru untuk perpanjangan kontrak.

"Kami akan senang Lewis tinggal di tim. Dia telah menjadi bagian yang luar biasa dalam kebangktan tim. Kami ingin melanjutkan dengan Hamilton dan Rosberg," kata Wolff.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement