Rabu 22 Oct 2014 09:36 WIB

Yang Baru di Mazda Biante Limited Edition

Rep: Agus Raharjo/ Red: Yudha Manggala P Putra
New Mazda Biante Limited Edition
Foto: Antara
New Mazda Biante Limited Edition

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  PT Mazda Motor Indonesia (MMI) melakukan penyegaran untuk jagoan mereka di segmen mid MPV, Mazda Biante dengan meluncurkan edisi khusus. Varian itu dinamai New Mazda Biante Limited Edition. Ia hadir dengan dandanan dan sejumlah fitur baru yang diklaim bikin mobil ini lebih elegan.

“Kami ingin menciptakan kendaraan yang senantiasa memberikan kebanggaan bagi pemiliknya yang menyukai sentuhan sporty sekaligus premium,” kata Presiden Direktur PT MMI, Keizo Okue di Jakarta.

Biante Limited Edition sudah didandani dengan aksesoris buatan rumah modifikasi terkenal di Jepang, DAMD Styling House. Hasilnya, tampilan eksterior New Mazda Biante Limited Edition lebih stylish dan terlihat mewah.

Tampilan paling mencolok terdapat pada warna baru Titanium Flash. Selain itu juga tampilan baru di bagian depan dengan DAMD Front Under Spoiler yang dilengkapi dengan LED Daytime Running Lights sehingga tampilannya semakin elegan.

Di bagian belakang, juga disematkan Mazda Genuine Rear Roof Spoiler dan DAMD Rear Under Skirts untuk menambahkan kesan sporty pada kendaraan keluarga ini. Rodanya sendiri kini menggunakan hi-bright alloy wheel 16 inci. 

Fitur teknologi baru yang disematkan pada kendaraan ini adalah 2 buah sensor parkir di bagian depan dan 4 buah di bagian belakang. Fitur ini memberikan kenyamanan dan kemudahan berkendara bagi konsumen Biante saat parkir.

Di bagian kabin, jok Biante kini sudah dilapisi perforated leather. Material kulit pelapis ini menciptakan kain pelapis yang halus dan bersirkulasi. Tidak hanya itu, kulit pelapis ini mampu menyerap kebisingan jalan sehingga saat menikmati suara audio dapat terdengar maksimal dan nyaman bahkan untuk perjalanan jarak jauh.

Mazda Biante Limited Edition juga masih dibekali wide-screen overhead monitor. Penumpang baris kedua dan ketiga dapat menikmati hiburan seru dari layar monitor selebar 10 inchi dengan ketajaman gambar dan warna berkualitas WVGA yang dapat dibuka dan ditutup dengan mudah.

Selain itu, fitur Nano Cooling Technology pada penyejuk udanya menyempurnakan kenyamanan berkendara dengan menghilangkan bau dan melumpuhkan bakteri. Selain itu, fitur ini juga dilengkapi dengan filter anti-allergenic yang dapat menghilangkan bakteri dan allergen.

Senior Marketing Manager PT MMI, Astrid Ariani mengatakan alasan Mazda memilih DAMD Aero-kit untuk mid-sized tall high roof minivan ini adalah karena New Mazda Limited Edition ini ingin ditampilkan lebih berkualitas.

Karena itu juga Biante Limited Edition ini hanya dijual terbatas di deales Mazda di Indonesia. “Mazda Biante Limited Edition ini akan tersedia di dealer resmi Mazda hanya dalam jumlah 50 unit, dan dibanderol dengan harga Rp 444.120.000,” kata Astrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement