Kamis 18 Sep 2014 15:42 WIB

Hadir di IIMS 2014, Audi Andalkan S3 Sedan

Logo Audi
Foto: www.sportku.com
Logo Audi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Audi melalui agen pemegang merek (APM) PT Garuda Mataram Motor hadir dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. 

Audi tampil dengan membawa line up terbaru compact sedan kelas atas Audi S3 Sedan. Produk itu merupakan tipe andalan terbaru Audi yang ditawarkan di pameran mobil terbesar di Asia Tenggara tersebut. 

Audi S3 Sedan hadir dengan sentuhan khusus dari rumah modifikasi quattro GmbH dan craftsmanship berkelas dunia untuk para penggila mobil di Indonesia. 

Secara umum, seluruh line up Audi tampil dengan fitur smart and safe mobility. Ini sesuai dengan tema besar IIMS 2014.

"Konsumen mobil compact sedan kelas atas di Indonesia layak mendapat apresiasi dari Audi dengan menawarkan produk premium yang dinamis dengan teknologi yang inovatif," kata CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri dalam keterangan resminya, Rabu (18/9). 

Audi juga menyediakan program penjualan dengan uang muka mulai dari Rp 66 juta dan hadiah gadget dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Audi menampilkan beberapa inovasi teknologi terkini yang dilahirkan dari filosofi Vorsprung durch Technik (kemajuan melalui teknologi) pada setiap produk yang dihasilkannya.

Seperti emisi gas buang CO2 yang rendah dan teknologi konstruksi bahan ringan yang kuat berbahan alumunium (lightweight technology). Serta teknologi mesin Turbo FSI (Fuel Straight Injection) yang menghasilkan tenaga lebih dan konsumsi bahan bahar rendah. 

"Teknologi ini telah diaplikasikan pada semua rangkaian model Audi yang dipamerkan di IIMS 2014," tambahnya.

Untuk keamanan dan kenyamanan, Audi menyediakan quattro all-wheel drive system terbaru. Perangkat lunak all-wheel drive yang ditanam juga akan mengatur fungsi transmisi hidrolik multi-plate guna menghasilkan pengendalian yang stabil hingga akselerasi penuh dengan aman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement