Jumat 12 Sep 2014 14:31 WIB

Generasi Terbaru Nissan X-Trail Dipasarkan Mulai November

All New Nissan X Trail
Foto: Sportku
All New Nissan X Trail

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari ini, Jumat (12/9) PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan All New Nissan X-Trail di the Space, Senayan City, Jakarta. SUV ini siap dipasarkan mulai November di Indonesia.

"Peluncuran All New Nissan X-Trail ini adalah bentuk komitmen kami untuk menghadirkan Innovation that Excites bagi konsumen di Indonesia," ujar Presiden Direktur NMI, Steve Ardianto.

Dibandingkan dengan versi terdahulu, generasi anyar X-Trail hadir dengan penyegaran dan pengembangan khususnya di sisi eksterior maupun interior.

Steven menambahkan, inovasi yang diwujudkan dalam mobil ini merupakan jawaban bagi pelanggan yang mengidamkan High SUV yang fresh, desain lebih dinamis, ruang kabin luas dengan kursi baris ketiga.

All New Nissan X-Trail hadir dalam tiga varian antara lain tipe 2.0L M/T (manual), 2.0 L CVT (otomatis) dan 2.5 CVT (otomatis).

Nissan sendiri telah menyiapkan harga khusus untuk lanching prize All New Nissan X-Trail. ". Selain menjadi pilihan baru bagi para pencinta SUV. All New Nissan X-Trail dipasarkan dengan launching prize Rp 403,5 juta untuk varian tertinggi on the road Jakarta," beber Budi NurMukmin, General Manager Marketing, Communication & Product Planning NMI.

sumber : Sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement