Jumat 12 Sep 2014 12:50 WIB

Nissan Tawarkan Harga Khusus untuk New X-Trail

Rep: Niken Paramita/ Red: Indira Rezkisari
Nissan X-Trail terbaru
Foto: dok Nissan
Nissan X-Trail terbaru

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menghadirkan generasi anyar SUV andalannya, All New Nissan X-trail, Jumat (12/9). Selama masa peluncuran New X-Trail ditawarkan Rp 28 juta lebih murah dari harga normal.

Tiga varian All New X-Trail, 2.0L M/T, 2.0L CVT dan 2.5L CVT, dihargai mulai dari Rp 383 juta hingga Rp 431,5 juta.

"Harga spesial dalam waktu terbatas yang belum kita tentukan. Tapi harga spesial ini akan ditawarkan sampai IIMS," ujar General Manager Marketing Communication and Product Planning NMI Budi Nur Mukmin di sela-sela peluncuran All New Nissan X-Trail di Jakarta, Jumat (12/9).

Lebih lanjut Presiden Direktur NMI Steve Ardianto mengungkapkan pihaknya sengaja menawarkan harga khusus sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumennya. Apalagi belakangan banyak agen pemegang merek (APM) yang memberikan diskon besar demi menarik konsumen Indonesia.

"Semoga dengan adanya harga spesial ini akan banyak pecinta SUV di Indonesia yang segera melakukan pemesanan," tambah Budi.

New X-Trail dihadirkan dengan membawa tiga perubahan baru, yakni desain, teknologi dan akomodasi. Sementara warna yang ditawarkan ada lima pilihan, premium bronze metallic, floral white, phantom black, smokey grey metallic dan diamond silver metallic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement