Selasa 26 Aug 2014 19:36 WIB

Mitsubishi Resmikan Diler Terluas

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Mistubishi. Ilustrasi
Mistubishi. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors meresmikan diler Mitsubishi terluas di Indonesia di Alam Sutera, Tangerang, Selasa (25/8). Dengan luas 11 ribu meter persegi, dealer ke-228 ini mampu menampung hingga kendaraan hingga 180 unit kendaraan per hari.

"Srikandi Alam Sutera adalah authorized dealer Mitsubishi ke-30 dan ke-228 secara nasional yang akan menjual jajaran produk lengkap kendaraan penumpang Mitsubishi serta Strada Triton untuk wilayah Jakarta Barat dan Tangerang Selatan," ujar President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Noboru Tsuji.

Di diler ini, Mitsubishi siap melayani pelanggan yang ingin melakukan dan perbaikan atau servis berkala di antrean service reguler di 18 stall di lantai dasar.

Sementara itu untuk pelayanan servis ringan dilakukan di Mitsubishi Quick Pit yang melayani hanya dalam waktu kurang dari 60 menit. Pelayanan cepat berlaku untuk pembersihan air filter, penggantian oli kendaran dan perawatan ringan lainnya.

Layanan lainnya yang diberikan Mitsubishi antara lain service book, layanan kendaraan home service kit dan motorbike service.

Dengan desain modern, diler memiliki total layanan enam lantai dengan fasilitas seperti lounge dan kids zone. Ruang tunggu dilengkapi dengan mini bar yang disediakan khusus bagi pelanggan yang sedang menunggu kendaraan servisnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement