Rabu 20 Aug 2014 18:17 WIB

Datsun GO Hatcback Dilego Mulai Rp 96 Juta

Rep: Niken Paramita/ Red: Mansyur Faqih
Datsun Go
Foto: Adhi Wicaksono/Republika
Datsun Go

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akhirnya membocorkan harga model Datsun GO Panca hatchback yang sudah ramai sejak akhir tahun lalu. 

LGCG lima penumpang milik Datsun itu dibanderol dengan harga Rp 96 juta hingga Rp 101 juta (on the road Jakarta). 

Tak ada perbedaan yang signifikan dari model kedua Datsun itu dibanding saudaranya GO+ Panca. Yang paling terlihat tentu perubahan ukuran yang menciut seiring dengan menyusutnya kapasitas penumpang. 

"Sasisnya sama, mesinya sama. Cuma bobotnya lebih ringan sehingga tenaganya lebih besar," ujar Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja di sela soft launch Datsun GO Panca di Jakarta, Rabu (20/8).

Tiga varian disiapkan pabrikan untuk model ini. Yakni T, T Option dan T Active sebagai varian tertinggi. Ada lima varian warna yang ada, yaitu jade, white solid, silver metallic, grey metallic dan black solid. 

Seiring dengan perkenalan harga, Datsun juga secara resmi mulai membuka pesanan bagi konsumen yang ingin membawanya pulang di 57 diler. Pemesanan hari ini mulai dikirimkan pada September. 

"Datsun GO Panca hatchback akan dirilis dan ditampilkan di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2014, 18 September 2014," kata Indri. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement