Rabu 23 Jul 2014 11:30 WIB

Nissan-Datsun Siapkan 11 Posko Istirahat untuk Pemudik

Posko mudik Nissan-Datsun.
Foto: sportku
Posko mudik Nissan-Datsun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi Anda pengguna mobil Nissan dan Datsun yang ingin beristirahat dan santai selama perjalanan mudik menuju kampung halaman untuk merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga, tidak perlu khawatir. Pasalnya, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sudah menyiapkan 11 posko untuk istirahat untuk para pemudik di sepanjang jalur mudik yang beroperasi penuh selama 24 jam.

Nissan-Datsun Rest Point (NDRP) merupakan posko peristirahatan bagi pemilik kendaraan Nissan yang melakukan perjalanan mudik. Mulai beroperasi pada tanggal 24 Juli hingga 30 Juli 2014 di beberapa lokasi yaitu Rest Area Tol Cikampek Km 57, Rest Area Tol Kanci Km 226, Rest Area Tol Merak Km 43 dan Rest Area Tol Cileunyi Km 127.

NDRP yang beroperasi pada tanggal 25 Juli hingga 3 Agustus 2014 adalah NDRP Puncak, NDRP Alas Roban, NDRP Jatilawang, NDRP Caruban, NDRP Tuban dan NDRP Situbondo. NDRP yang beroperasi pada tanggal 30 Juli hingga 4 Agustus 2014 adalah NDRP Rest Area Tol Kanci Km 227.

Keseluruhan posko NDRP di atas akan menyediakan fasilitas check-up gratis kendaraan Nissan yang didukung oleh para teknisi Nissan yang handal. Selain itu tersedia juga fasilitas ruang tunggu yang nyaman, lengkap dengan AC, TV, makan ringan, minuman, kursi pijat dan merchandise.

NDRP juga dilengkapi oleh service car sehingga dapat menghampiri pemudik jika terjadi kendala teknis pada kendaraan pemudik di jalan.  

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement