Senin 21 Jul 2014 23:29 WIB

Pop You Up, Apresiasi Toyota Untuk Pengguna Avanza

Rep: CR01/ Red: Taufik Rachman
New Avanza putih milik Heri Dollar dengan branding Negara Italia bertema EURO 2012
Foto: AXIC
New Avanza putih milik Heri Dollar dengan branding Negara Italia bertema EURO 2012

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT Toyota Astra Motor (TAM) berikan apresiasi khusus bagi para pengguna Avanza yang memodifikasi kendaraanya dalam rangkaian program "Pop You Up". Program ini dihadirkan setelah 10 tahun Avanza berkibar di Indonesia.

"Bentuk apresiasinya bermacam-macam. Ditahap pertama ini kita berikan jalan-jalan, lomba dan acara hiburan lainnya," ujar General Manager Corporate Planning & Public Relation PT Toyota Astra Motor Widyawati di Jakarta, Senin (21/7).

Program ini terbuka bagi siapa saja pengguna Avanza yang memodifikasi kendaraanya sesuai karakternya. Namun ditahap pertamanya ini Pop You Up, Toyota memilih sembilan kendaraan Avanza dan Avanza Veloz dari para komunitas.

Ke depan Widyawati berharap program ini mampu menginspirasi pengguna Avanza lainnya yang ingin mendandani kendaraannya menjadi lebih personal dan lebih mudah dikenal. Mengingat saat ini populasi Avanza sudah mencapai 1,2 juta unit.

"Kita cukup surprise melihat banyaknya pemilik Avanza yang mendandani kendaraan mereka, menghadirkan unsur fun dan dinamis namun tetap nyaman digunakan sehari-hari serta mampu menghadirkan identitas yang berbeda dari yang lain," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement