Ahad 13 Jul 2014 06:04 WIB

Ingin 'Test Drive' Mobil Kia? Ini Caranya

Suasana Test Drive Kia on Tour
Foto: Kia
Suasana Test Drive Kia on Tour

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Kia Mobil Indonesia (KMI) kembali menggelar Test Drive Kia on Tour. Yakni, program untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat mencoba kendaraan pabrikan Korea Selatan tersebut.

"Selain menghadirkan line-up yang dapat dicoba langsung oleh masyarakat, kami juga memajang mobil premium, seperti All New Optima," ujar Direktur Marketing KMI, Hartanto Sukmono dalam keterangan resminya. 

Produk Kia yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung antara lain, New Picanto, Morning, All New Rio, New Sportage, All New Carens, dan All New Sorento. 

Rangkaian pertama diselenggarakan pada 21-27 April lalu di Bandung. Kemudian dilanjutkan di Cilandak Town Square, Jakarta pada 12-13 Juli sebagai rangkaian kedua.

"Test drive berikutnya akan dilaksanakan di Makassar pada Agustus yang akan datang dan berakhir di Surabaya pada Oktober," ujarnya.

Sebagai apresiasi, Kia menyediakan beberapa hadiah untuk peserta test drive. Mulai dari smartphone hingga voucher jutaan rupiah.

"Pengunjung dapat langsung datang ke lokasi test drive. Atau jalur pre-booking di www.testdriveberhadiah.com untuk memilih hari, jam atau sesi dan tempat mereka ingin melakukan test drive," papar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement