Sabtu 12 Jul 2014 21:40 WIB

BMW M3 dan M4 Coupe Hadir di Indonesia

BMW M4 Coupe
Foto: BMW
BMW M4 Coupe

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tanpa acara spesial, BMW Group Indonesia telah meluncurkan BMW M3 dan BMW M4 Coupé terbaru, menciptakan interpretasi baru seputar kendaraan sport berperforma tinggi dan mengusung filosofi BMW M. Generasi kelima BMW M3 ini membuktikan kepemimpinan BMW M di segmen kendaraan sport.

Lebih dari 40.000  unit generasi keempat BMW M3 Coupé telah diproduksi, dan sekarang BMW M4 Coupé terbaru siap untuk melanjutkan kisah suksesnya. BMW M4 adalah referensi seri model yang menjadi dasar untuk model M terbaru dan, untuk pertama kalinya, Coupé akan diperkenalkan bersamaan dengan varian empat pintunya.

“BMW M telah memainkan peran penting dalam membentuk brand BMW. Selama lebih dari empat dekade, BMW M telah menjadi simbol bagi kendaraan sport performa tinggi yang emosional serta serangkaian kisah sukses di kejuaraan motorsport,” kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

“Empat generasi BMW M3 tanpa kompromi telah memadukan gen kendaraan sport dan pemakaian sehari-hari dengan konsep keseluruhan yang emosional. BMW M3 dan BMW M4 Coupé merepresentasikan komitmen BMW yang konsisten untuk filosofi ini,” tambah Ramesh.

Mesin performa tinggi adalah jantung dari setiap model M, dan mesin terbaru turbocharge enam silinder yang hadir di kedua kendaraan ini menggabungkan putaran mesin tinggi dengan kekuatan teknologi turbo. Selain itu konsep desain berbahan ringan menghasilkan pengurangan berat kendaraan sekitar 80 kilogram dibandingkan BMW M3 sebelumnya.

BMW M3 dan BMW M4 menerapkan teknologi kendaraan sport dari arena balap ke jalan  raya, dan ribuan putaran di Nürburgring Nordschleife yang legendaris arena balap mobil yang paling tangguh di dunia telah membuat model terbaru ini siap untuk transisi tersebut.

Pengembangan teknologi yang cermat telah mendukung hadirnya dua kendaraan sport berkinerja tinggi yang menetapkan standar baru dalam keseluruhan konsep, ketepatan, dan kedinamisan.

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement