Kamis 24 Apr 2014 14:02 WIB

Honda City Generasi Keempat Dibanderol Rp 277 Jutaan

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Peluncuran All New Honda City di Jakarta, Kamis (24/4).
Foto: Republika/Darmawan
Peluncuran All New Honda City di Jakarta, Kamis (24/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Honda Prospect Motor (HPM) hari ini, Kamis (24/4) mengenalkan generasi terbaru dari minisedan Honda City. All New Honda City dibanderol dengan harga mulai dari Rp 277 juta hingga Rp 321 juta.

Generasi keempat City ini mengusung konsep engineered to be ahead. Dengan konsep ini City tampil beda dengan fitur-fitur terbarunya.

"Kami percaya bahwa All New Honda City kini telah jauh melebihi apa yang diharapkan konsumen dari sebuah model di kelas minisedan," ujar President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Tomoki Uchida di Jakarta.

New City menurut Toshikazu Hirose Honda R&D Co, Automobile R&D Center menjanjikan efisiensi bahan bakar yang lebih irit tanpa menghilangkan kekuatan performa.

Di kesempatan yang sama Marketing & After Sales Service Director PT HPM Jonfis Fandy mengatakan New City diciptakan untuk menyasar eksekutif muda yang dinamis dan ambisius. Honda menyebutnya sebagai generasi 'rising star'.

"Kami yakin dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, All New Honda City akan diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia serta melanjutkan nama besar model ini di Indonesia," ujar Jonfis.

New City dihadirkan dengan tiga tipe, S, E dan  ES. Masing-masing dengan pilihan warna white orchad pearl, crystal black pearl, alabaster silver metallic, modern steel metallic dan warna baru golden brown metallic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement