Sabtu 19 Apr 2014 10:16 WIB

Ford Rilis Mustang Edisi Ulang Tahun

Ford Mustang US Air Force Thunderbirds 2014
Foto: Ford
Ford Mustang US Air Force Thunderbirds 2014

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Hari Rabu (16/4), Ford meluncurkan edisi khusus Mustang convertible 2015 di lokasi yang sama, sebagai bagian dari New York International Auto Show.Perusahaan Ford Motor memperingati hari jadi ke-50 mobil sport Mustang dengan memamerkan versi terbarunya seperti yang dilakukan ketika versi awal mobil tersebut pertama kali diperkenalkan ke publik.

Perusahaan mobil itu pertama kali memamerkan versi awal Mustang itu di dek observasi gedung Empire State, yang terletak di lantai 86, sewaktu Pameran Dagang Dunia tahun 1964. Ford kemudian menjual hampir setengah juta Mustang pada tahun pertama produksinya, dan mobil itu kemudian menjadi simbol kebudayaan Amerika.

Hari Rabu, Ford meluncurkan edisi khusus Mustang convertible 2015 di lokasi yang sama, sebagai bagian dari New York International Auto Show.George Samulski, eksekutif divisi rancangan Ford, mengatakan, para teknisi menghadapi persoalan sewaktu berusaha membawa mobil itu ke lantai atas gedung itu namun berhasil mengatasinya.

Mustang adalah mobil pertama – dan satu-satunya – yang pernah dipamerkan di dek observasi Gedung Empire State.

sumber : voa
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement