Selasa 15 Apr 2014 21:01 WIB

Ford Ecosport Mulai Dikirim ke Konsumen Bulan Ini

Ford EcoSport
Foto: Wikipedia
Ford EcoSport

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Varian Sport Utility Vehicle (SUV) dari Ford yakni Ford Ecosport akan mulai dikirim ke konsumen bulan ini.

Managing Director PT. Ford Motor Indonesia, Bagus Susanto, menyebut bahwa konsumen yang sudah melakukan pemesanan (indent) sejak Januari lalu bisa mendapatkan mobilnya. "Kami mulai pengirimannya bulan ini untuk indent sejak Januari lalu," kata Bagus di Jakarta, Selasa (15/4).

Dia menyebutkan bahwa, pemesanan Ecosport hingga kini sudah mencapai angka 1.600 unit.

Angka tersebut, lanjut Bagus dihitung dari pemesanan yang sudah memberikan tanda jadi atau down payment sejumlah Rp5 juta. "Kami sistem hitungnya seperti itu, tapi kalau diluar itu saya rasa bisa lebih dari 1.600 unit," katanya.

Harga Ecosport yang akan dikirim tersebut, lanjut Bagus, masih menggunakan harga indikasi yang berkisar antara Rp 195,4 juta hingga Rp 242,4 juta. "Harga dimulai dari Rp 195,4 juta hingg Rp 242,4 juta," katanya.

Peluncuran resmi mobil ini, menurut Bagus akan dilakukan sekitar bulan Mei tahun ini. Hal ini dilakukan setelah pihaknya menyelesaikan kampanye Urban Discovery. "Selesai acara ini nanti baru resmi diluncurkan," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement