Kamis, 13 Februari 2014, 19:41 WIB

Datsun GO dan GO+ Bisa Dipesan Maret

Red: Yudha Manggala P Putra
 Pengunjung memotret mobil 'Low Cost Green Car' (LCGC) keluaran Datsun yang diluncurkan di Jakarta, Selasa (17/9).  (Republika/Aditya Pradana Putra)
Pengunjung memotret mobil 'Low Cost Green Car' (LCGC) keluaran Datsun yang diluncurkan di Jakarta, Selasa (17/9). (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mobil murah ramah lingkungan (LCGC)  hatchback Datsun GO maupun varian  dengan tempat duduk baris ke-3, Datsun GO+, sudah bisa dipesan mulai Maret. Hal tersebut disampaikan oleh Presiden Direktur PT. Indomobil Sukses Internasional, Jusak Kertowidjojo saat ditemui di Karawang, Kamis (13/2).

"Bulan Maret besok sudah mulai bisa dipesan," kata Jusak.

Dia melanjutkan bahwa produksi kedua mobil tersebut akan mulai dilakukan pada bulan April sedangkan distribusi ke konsumen akan dilakukan pada bulan Mei. "April mulai produksi, Mei mulai distribusi. Kedua mobil," katanya.

Di antara kedua model tersebut, varian Datsun GO+ yang memiliki 7 seater lebih digandrungi masyarakat Indonesia. "Memang Datsun GO+ lebih banyak diminati," katanya.

Dua produk tersebut akan diproduksi di pabrik baru milik Nissan Motor Indonesia. Kedua mobil ini pertama kali dikenalkan kepada publik Indonesia pada September 2013. Mobil ini menggunakan mesin 1.2 L, transmisi manual dengan lima tingkat kecepatan. Kedua mobil ini direncanakan akan dijual dengan harga kurang dari Rp 100 juta per unit.

Sumber : Antara
loading...