Senin 25 Nov 2013 22:54 WIB

Meski Bernama Unik, Mobil Kia Ini Dapat Pujian

Kia GT Pro_cee'd
Foto: Autoblog
Kia GT Pro_cee'd

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mobil ini memiliki nama unik dan bahkan terbilang sulit, Kia GT Pro_cee'd. Namun, ia memiliki kinerja yang bagus. Seperti kecepatan yang baik dan halus, nyaman, serta murah.

Seperti dilansir thecourier.co.uk, GT Pro_cee'd didukung oleh mesin turbocharged 1.6 liter dan suspensi kuat. Serta rem tangguh dan kemudi yang lebih tajam ketimbang mobil lain di kelasnya.

Dengan mesin berkekuatan 201 tenaga kuda, mobil ini membutuhkan 7,4 detik untuk mencapai 0-95 km/jam. Cukup bagi orang yang menginginkan mobil cepat. Sementara mesin 1.6 liter menghasilkan suara yang halus.

Suspensi yang kuat dapat menjaga mobil tetap seimbang ketika melewati tikungan tajam, jalan bergelombang. Bahkan, nyaman untuk melakukan perjalanan jauh.

Beberapa orang memang mengeluhkan kemudi yang terlalu ringan ketika berkelok. Namun hal ini akan membantu ketika memarkirkan mobil.

Sementara untuk bagian interior, mobil ini menerapkan model kabin seperti produk Kia pada umumnya dengan penempatan detail yang baik. Kia GT Pro_cee'd dibanderol 19,995 poundsterling atau sekitar Rp 382 juta.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement