Jumat 20 Sep 2013 03:16 WIB

Honda Siap Luncurkan Mobil Keluarga Baru

MPV Honda Mobilio
Foto: Republika/Amin Madani
MPV Honda Mobilio

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Pabrikan mobil asal Jepang, Honda Motor Co. Ltd, meluncurkan prototype Honda Mobilio untuk pertama kalinya di dunia, dalam ajang International Indonesia Motor Show ke-21.

Presiden, CEO dan Direktur Perwakilan Honda Motor Co., Ltd, Takanobu Ito dalam konfrensi pers di stan Honda mengatakan mobilio merupakan mobil keluarga berjenis LMVP yang memang didesain dan diperuntukan bagi pasar Indonesia. "Saya percaya Honda Mobilio akan memenuhi impian konsumen Indonesia akan sebuah mobil keluarga yang terjangkau dengan standar kualitas Honda yang tinggi," katanya.

Pilihan mengembangkan Mobilio sebagai LMVP karena segmen LMVP menurut dia merupakan segmen otomotif terbesar dengan pangsa pasar sekitar 32 persen pada pada 2013 dan terus berkembang. Sementara itu, Honda mobilio merupakan mobil dengan konsep keluarga dengan ruangan tiga baris kursi dengan panjang wheel base 2.650 mm. Rencanananya mobil ini akan mulai diproduksi pada awal 2014 di pabrik terbaru Honda di Karawang. Rencananya mobil ini akan ditawarkan kepada konsumen dengan harga sekitar Rp 150-Rp 180 juta.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement