Rabu 18 Sep 2013 12:54 WIB

Tata Motors Hadir di Surabaya

.
.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Setelah sukses meresmikan dealer 3S (Sales, Service, Spareparts) pertama Jawa Indie Motor di Jakarta dan Tata Mandiri Sentosa di Surakarta, kini Tata Motors melebarkan jaringannya ke Surabaya.

PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) kemarin (17/9) meresmikan diler 3S (Sales Service, Spareparts) pertamanya di Jawa Timur-Surabaya, PT Hanata Auto (Hanata Auto) yang terletak di Jl. Arief Rachman Hakim no 173, Kel. Keputih, Kec. Sukolilo Surabaya.

Hanata Auto  adalah dealer ketiga di Indonesia yang diresmikan oleh Tata Motors Indonesia. Hanata Auto  berdiri di atas lahan seluas 1.400 meter persegi dengan luas bangunan 1.250 meter persegi dengan pembagian tata ruang yang ideal.

Agustinus L. Kesuma, Direktur PT.  Hanata Auto  mengatakan dirinya sangat yakin dengan prospek minat produk Tata Motors di Surabaya  dan sekitarnya.

Sementara itu, Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta yang hadir dalam peresmian menyatakan bahwa Hanata Auto adalah salah satu mitra penting Tata Motors di Jawa Timur.

"Kami yakin, dengan pengalaman yang dimilki Hanata Auto dalam melayani  customer, Hanata Auto  dapat memuaskan pelanggan Tata Motors secara maksimal dan berkontribusi dalamkemajuan pemasaran serta pelayanan konsumen kendaraan Tata Motors, baik kendaraan penumpang dan komersial," ujarnya.

sumber : Sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement