Kamis 28 Nov 2013 23:44 WIB

Datsun Tak Akan Banyak Ubah Go dan Go+

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Mansyur Faqih
 Mobil 'Low Cost Green Car' (LCGC)  Datsun GO+  keluaran Datsun yang diluncurkan di Jakarta, Selasa (17/9). (Republika/Aditya Pradana Putra)
Mobil 'Low Cost Green Car' (LCGC) Datsun GO+ keluaran Datsun yang diluncurkan di Jakarta, Selasa (17/9). (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Datsun tidak melakukan perubahan berarti pada dua produk prototipe Datsun Go+ dan Datsun Go setelah selesai proses verifikasi pertengahan 2014. Pada Datsun Go+ misalnya, perubahan hanya akan terjadi dari segi interior kendaraan. 

"Lebih banyak ke fitur-fiturnya yang ditambahain," kata Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja di Jakarta, Kamis (28/11).  

Perubahan ini, ujarnya, semata disesuaikan dengan selera dan kondisi masyarakat Indonesia. Go+ merupakan kendaraan jagoan Datsun usai diluncurkan September lalu. Sampai saat ini, produk tersebut menjadi pemain tunggal yang mengisi model LMPV. Sementara produk LCGC lainnya bersegmen hatchback. 

Setelah resmi menerima surat verfikasi dari kemenperin, Datsun akan ditawarkan dalam beberapa tipe. Semuanya bertransmisi manual. Sayangnya, Indri enggan menyebutkan secara pasti tipe apa saja yang akan dikeluarkan. "Semakin banyak tipe semakin bagus, masyarakat jadi banyak pilihan," katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement