Kamis, 8 Zulhijjah 1435 / 02 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Mobil Baru Datsun Nongol di Jakarta September

Kamis, 05 September 2013, 16:49 WIB
Komentar : 1
motortrend
Mobil Datsun GO
Mobil Datsun GO

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Mobil terbaru Datsun dipastikan bakal diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada tanggal 17 September mendatang. Model tersebut merupakan produk perdana dari kedua model Datsun yang akan dipasarkan di Indonesia di tahun 2014.

Datsun meluncurkan mobil pertama setelah tidur panjangnya selama 30 tahun. Brand yang membidani lahirnya Nissan ini digadang-gadang akan dibanderol dengan harga terjangkau.

Seperti dikutip dari keterangan persnya, model baru Datsun ini disebut dikembangkan secara lokal dengan dukungan penuh dari ahli mesin berpengalaman dengan kepiawaian tinggi untuk memenuhi kebutuhan generasi baru, para risers aspirasional di Indonesia.

Seluruh model pada rangkaian Datsun generasi baru memiliki karakter yang modern, atraktif, mudah diakses dan dapat diandalkan. Model Datsun yang diperkenalkan di Indonesia akan dipasarkan dengan harga di bawah Rp 100 juta, mewujudkan impian para pelanggan yang berjiwa muda dan optimistis di dalam pasar yang kian berkembang pesat untuk memiliki mobil.

Mobil ini adalah perwujudan dari komitmen yang dibuat Nissan pada Maret 2012 untuk mengembalikan merek Datsun ke pasar. Menjadi pabrikan ketiga Nissan Motor Company setelah Nissan dan Infiniti, Datsun siap menyasar pasar Indonesia lewat mobil terbarunya.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : www.sportku.com
Demi Allah, kami tidak akan mengangkat seorang pun yang meminta sebagai pemimpin atas tugas ini dan tidak juga seorang yang berambisi memperolehnya.(HR Muslim )
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ingin Atur Keuangan? Beli Jam Ini
JAKARTA -- Smartwatch dikenal bukan hanya memberikan informasi waktu, tapi juga memonitori aktivitas harian. Kini hadir Cash Smartwatch yang akan memonitori hal penting...