Rabu 31 Jul 2013 03:23 WIB

Sambut Lebaran GM Indonesia Rilis Chevy Mobile Caravan

Rep: niken paramitha/ Red: Taufik Rachman
General Motors
General Motors

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Menyambut hari raya Lebaran 2013, PT General Motor (GM Indonesia) pemegang merek Chevrolet meluncurkan layanan Chevy Mobile Caravan, Selasa (30/7). Caravan yang ditarik dengan unit Chevrolet Orlando ini akan memberikan layanan posko mudik secara mobile.

Di dalamnya, menurut Dadan Ramadhani Direktur Customer Care GM Indonesia akan tersedia layanan yang memberikan kenyamanan bagi konsumen Chevrolet. Seperti mini bar, LCD TV, audio home theater, ruang anak dan portable air conditioner.

"Sebenarnya ini (Chevy Mobile Caravan) idenya dari club yang kita wujudkan pertama kali tahun ini," katanya saat peluncuran Chevy Mobile Caravan di Rolling Stone Cafe Jakarta.

Layanan ini lanjut Dandan akan resmi beroperasi pada 1 Agustus 2013 besok. Dan akab beroperasi di tiga wilayah, Cikampek, Jawa Tengah dan Jawa Barat. "Ada dua unit mobil dan tiga tenda," tambah Dadan.

Selain posko keliling, GM Indonesia juga menyediakan Posko Siaga Lebaran yang tersedia di lima titik jalur mudik. Diantaranya, Cikampek, Nagrek, Puncak, rest point Cipularang dan Alas Roban.

Diperiode yang sama, Chevrolet juga menawarkan 22 layanan Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan bagi pemudik yang mengalami kendala selama di perjalanan, GM Indonesia menyediakan layanan 24-Hours Emergency Roadside Assistance (ERSA24).

Mention Yukk, Satu jenis kosmetik yang ada di Meja rias Kamu!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement