Jumat 05 Apr 2013 21:31 WIB

Pajero Medium SUV 2013 Favorit Versi Autocar Indonesia

Rep: niken paramitha/ Red: Taufik Rachman
Tampak Samping, Pajero Sport Dakar 4x4 AT HI-POWER, Jakarta, Rabu, 20/10. (Republika Online/Fafa)
Tampak Samping, Pajero Sport Dakar 4x4 AT HI-POWER, Jakarta, Rabu, 20/10. (Republika Online/Fafa)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pajero Sport sebagai Favorite Medium SUV 2013 dan Lancer Evolution sebagai Favorite Sport Saloon 2013, versi Autocar Indonesia Reader's Choice Award 2013

Predikat sebagai Favorite Medium SUV menjadi penghargaan yang ke-16 kalinya untuk Pajero Sport. Penghargaan ini semakin mengukuhkan Pajero Sport sebagai SUV kelas menengah yang mumpuni di Indonesia.

Sedangkan untuk predikat Favorite Sport Saloon yang diraih Lancer Evolution merupakan penghargaan yang kelima kalinya. Penghargaan ini sekaligus prestasi tersendiri bagi Lancer Evolution yang berhasil mempertahankan predikat ini selama lima tahun berturut-turut sejak 2009.

Sejak generasi pertama hingga ke-10 sampai saat ini, Lancer Evolution selalu menjadi sport car dengan gaya sport yang kental. Lancer Evolution merupakan sedan dengan performa cukup tinggi. Dan menjadi legenda juara mobil kencang (fast car) yang tetap memberikan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara.

Lancer Evolution dilengkap mesin 2.0L 16Valve DOHC MIVEC dan Transmisi Twin Clutch Super Shift Transmission (TC-SST). Tenaga ini memiliki kemampuan memberikan power yang maksimum dengan penggunaan bahan bakar seefisien mungkin.

MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control) adalah teknologi mesin yang dikembangkan oleh Mitsubishi. Dimana mekanisme variable valve timing secara elektronik dikontrol oleh computer sehingga mesin dapat bekerja secara optimal namun tetap efisien.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement