Jumat, 6 Safar 1436 / 28 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Extrem, Crossover Terbaru Nissan

Senin, 29 Oktober 2012, 17:22 WIB
Komentar : 1
REUTERS
Nissan Motor
Nissan Motor

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Nissan meluncurkan crossover kecil terbaru Extrem pada pameran otomotif Sao Paulo, Brasil.

Kepala Desain Nissan Shiro Nakamura mengatakan model konsep terbaru itu berdasarkan platform Nissan March (Micra) dan platform crossover antara SUV dan mobil sport kecil.

Nakamura mengatakan Nissan Brasil telah memimpin pengembangan konsep itu dan memproduksinya serta mendesainnya di Studio Desain Nissan di San Diego. Ia membantah konsep itu akan menggantikan model sport Nissan 240Z, lapor Auto Car.

Nissan menggunakan tenaga mekanik March sehingga mobil konsep itu memiliki gaya depan seperti Nissan March yang merupakan langkah menghubungkan March yang baru-baru saja diperkenalkan ke pasar Brasil.

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
Allah pencipta langit dan bumi, dan bila Dia berkehendak (untuk menciptakan) sesuatu, maka (cukuplah) Dia hanya mengatakan kepadanya: Jadilah. Lalu jadilah ia. (QS.Al-Baqarah [2]:117)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Menteri Susi akan Mundur Jika Hal Ini tak Disetujui
JAKARTA -- Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti memiliki cerita tersendiri selama satu bulan masa kerjanya. Menurutnya kabinet kerja memiliki kesolidan yang luar...