Sabtu 29 Sep 2012 19:04 WIB

Daihatsu Gelar Ekspedisi Terios-7 Wonder

Daihatsu Terios
Foto: antara
Daihatsu Terios

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar program "Ekspedisi Terios 7-Wonders" untuk pertama kalinya di Indonesia.

Program itu menjelajah keindahan pulau Sumatera dengan Sport Utility Vehicle (SUV) Daihatsu Terios mulai dari 10 Oktober - 24 Oktober 2012.

"Pemilihan kata 7-Wonders lebih identik dengan petualangan. Program ini adalah pilot project Daihatsu untuk menjajal Sumatera," kata Promotion Department Head PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) Roky Irvayandi ketika menggelar jumpa media di booth Daihatsu, pameran otomotif Indonesia (IIMS) 2012 di Jakarta pada Sabtu (28/9).

Roky mengatakan ekspedisi itu menggunakan Daihatsu Terios Hi-Grade Type TX AT dan TX MT sebanyak tiga unit sekaligus menunjukan kemampuan Terios yang handal untuk berpetualang.

"Ekspedisi ini sekalian menunjukan kehebatan Terios untuk berpetualang. Ekspedisi itu menempung 3.557 KM dalam 14 hari," katanya.

Ekspedisi itu juga akan mengungkap keunikan pulau Sumatera sebagai penghasil kopi terbaik di seluruh dunia dengan mengunjungi tujuh spot kopi yang terkenal di sumatera.

Model Terios yang akan digunakan ekspedisi akan menggunakan mesin 3SZ-VE DOHC VVT-I berkapasitas 1.495 cc.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement