Rabu 12 Sep 2012 21:48 WIB

Idul Fitri Dongkrak Penjualan Ford

All New Ford Ranger
All New Ford Ranger

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Penjualan retail kendaraan Ford Motor Indonesia (FMI) pada Agustus mencapai 1.025 unit karena pengaruh libur Idul Fitri sehingga waktu penjualan di seluruh industri berkurang secara keseluruhan.

Total penjualan retail tersebut ditopang oleh varian pick up truk lansiran FMI terbaru, All New Ford Ranger, yang menyumbang sebanyak 356 unit, kata Managing Director FMI Bagus Susanto dalam keterangan tertulis kepada ANTARA di Jakarta, Rabu (12/9).

"All-new Ranger sudah terbukti menjadi pemimpin di segmen pickup Indonesia. Selain penghematan bahan bakar yang superior, kenyamanan dan penyempurnaan kabin, serta teknologi pintar terbaru, all-new Ranger kami menyediakan kemampuan tarik, muatan dan melintas air terdepan di kelasnya," katanya.

Sementara itu Ford Fiesta mencapai jumlah penjualan retail sebanyak 468 unit dengan menargetkan pasar kepada warga muda indonesia.

Bagus optimis terhadap semester II-2012, dengan peluncuran resmi all-new Ford Focus akhir bulan ini, dapat semakin memperkuat jajaran produk Ford.

FMI pada awal September telah meluncurkan kendaraan varian hatch back dan sedan, All New Ford Focus, dengan memberikan fasilitas teknologi parkir otomatis serta sistem pengereman otomatis.

"Untuk mendukung peluncuran all-new Focus, Ford baru-baru ini menyelenggarakan kampanye "All-New Focus Start it. Share it. Win it" yang menyediakan `smart-demo` dari dua teknologi pintar all-new Ford Focus - Active Park Assist dan Active City Stop - kepada konsumen secara langsung," jelas rilis tersebut.

Kampanye tersebut akan berakhir pada November 2012 dan FMI akan mempersiapkan tampilan gerai Ford dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 pada 20-30 September 2012.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement