Friday, 7 Muharram 1436 / 31 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Mazda Indonesia Luncurkan BT-50 Pro

Friday, 20 July 2012, 19:52 WIB
Komentar : 1
Mazda BT 50 Pro
Mazda BT 50 Pro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Mazda Motor Indonesia (MMI) pada Jumat (20/7) meluncurkan pikap BT-50 generasi terbaru di Indonesia.

"Kami meluncurkan pikap ini tidak hanya untuk pasar komersial, tetapi juga untuk pasar retail di Indonesia," kata Presiden Direktur MMI Keizo Okue saat peluncuran Mazda BT-50 Pro di Central Park, Jakarta.

Mazda mengusung konsep "Sophisticated Beast" dalam pikap BT-50 Pro. Dalam hal ini perusahaan menawarkan dua pilihan penggerak yang terdiri atas penggerak dua roda maupun penggerak empat roda.

Mesin yang digunakan oleh varian tersebut berjenis all new engine lineup 2.2 low dan high common rail turbo diesel yang menggunakan 5--6 percepatan untuk transmisi manual dan 6 kecepatan untuk varian transmisi otomatis.

"Pada BT-50 Pro kami telah memperbarui teknologi pada powertrain, sistem kemudi dan rangka," kata Keizo.

Keizo yakin produk BT-50 Pro dapat diterima dengan baik oleh pasar Indonesia yang membutuhkan kendaraan tangguh di jalan bergelombang dan nyaman di jalan yang mulus.

Untuk fitur keamanan, MMI menyediakan sistem kendali kendaraan, seperti sistem ABS, TCS, DSC, "Emergency Brake Assist", dan "Brake Override System" sebagai instrumen pengereman BT-50 Pro.

Ia mengatakan bahwa MMI memberikan enam pilihan varian BT-50 Pro yang terdiri dari BT-50 Pro Single Cabin 4X2 dan 4X4, BT-50 Pro Free Style Cabin 4X4, BT-50 Pro Double Cabin 4X4 Basic, dan Middle. Kelima varian itu menggunakan transmisi manual 5 percepatan.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara
Dan dirikanlah shalat dan tunaikan zakat. Dan apa-apa yang kamu usahakan dari kebaikan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahalanya pada sisi Allah. Sesungguhnya Allah Maha Melihat apa-apa yang kamu kerjakan. (QS.Al-Baqarah [2]:110)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
AS dan Dunia Islam Jalin Kerja Sama Lewat Keberagaman
JAKARTA -- Menjalin sebuah kerjasama dengan dunia islam menjadi tugas penting Shaarik H Zhafar sebagai utusan khusus Menteri luar negeri Amerika Serikat untuk...