Friday, 7 Muharram 1436 / 31 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Rolls Royce Phantom Drophead Coupe

Monday, 09 July 2012, 23:22 WIB
Komentar : 0
Rolls Royce
Rolls Royce

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Rolls Royce baru saja meluncurkan model facelift Phantom, Phantom Drophead Coupe dan Phantom Coupe di Geneva Motor Show di bulan Maret.

Kini,  Rolls-Royce sedang menguji prototipe Coupe Ghost di jalan-jalan Inggris.

Sudah menjadi rahasia umum varian Ghost akan masuk ke dalam line-up saloon, coupe dan convertible yang selama ini didominasi Phantom. Tampaknya, proses itu berjalan dengan baik.

Meskipun semua bagian dikamuflase, ujung tampilan depan Ghost terdapat lampu depan di kedua sisi. Di bawah itu,  grill telah dipecah menjadi tiga bagian agar lebih sporty.

Perubahan yang paling jelas terletak pada tampilan muka  dengan atap lebih rendah dan sudut lebih tajam. Model itu memiliki dua pintu .

Di bagian belakang, tampak spoiler besar untuk menutupi kaca belakang, tapi versi showroom akan lebih halus dari pada produksi.

Model itu menggunakan mesin V 12 berkapasitas 6.6 l yang dapat menyemburkan tenaga 563 tenaga kuda. Suspensi akan membuatnya lebih sporty sekaligus mempertahankan slogan Rolls Royce 'bekendara di atas karpet ajaib'.

Dilihat dari kesiapan prototipe itu, Coupe Ghost bisa dijual pada 2013, seperti dikutip  Auto Express.

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
Tidak ada suatu rezeki yang Allah berikan kepada seorang hamba yang lebih luas baginya daripada sabar.((HR Al Hakim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Tak Peduli Hukum Internasional, Israel Lanjut Bangun Pemukiman Ilegal
WASHINGTON DC -- Pemerintah Israel melanjutkan pembangunan permukiman illegal di Yerusalem Timur dan Tepi Barat. Meski melanggar hukum internasional dan mendapat kecaman dunia...