Senin 09 Jul 2012 17:10 WIB

Rolls-Royce Rilis Pasarkan Coupe Ghost di 2013?

Ilustrasi.
Foto: Antara
Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Rolls Royce baru saja meluncurkan model facelift Phantom, Phantom Drophead Coupe dan Phantom Coupe di Geneva Motor Show pada bulan Maret. Kini, Rolls-Royce sedang menguji prototipe Coupe Ghost di jalan-jalan Inggris.

Sudah menjadi rahasia umum varian Ghost akan masuk ke dalam line-up saloon, coupe dan convertible yang selama ini didominasi Phantom. Tampaknya, proses itu berjalan dengan baik.

Meskipun semua bagian dikamuflase, ujung tampilan depan Ghost terdapat lampu depan di kedua sisi. Di bawah itu,  grill telah dipecah menjadi tiga bagian agar lebih sporty.

Perubahan yang paling jelas terletak pada tampilan muka  dengan atap lebih rendah dan sudut lebih tajam. Model itu memiliki dua pintu . 

Di bagian belakang, tampak spoiler besar untuk menutupi kaca belakang, tapi versi showroom akan lebih halus dari pada produksi.

Model itu menggunakan mesin V 12 berkapasitas 6.6 l yang dapat menyemburkan tenaga 563 tenaga kuda. Suspensi akan membuatnya lebih sporty sekaligus mempertahankan slogan Rolls Royce 'bekendara di atas karpet ajaib'.

Dilihat dari kesiapan prototipe itu, Coupe Ghost bisa dijual pada 2013, seperti dikutip Auto Express. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement