Rabu 28 Jan 2015 08:10 WIB

Mercedes-Benz Perluas Jangkauannya di Jakarta

Mercedes Benz
Mercedes Benz

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -– Mercedes-Benz kian memperluas jangkauan pasarnya di kawasan Jakarta. Brand mobil premium tersebut pada Selasa (27/1) mengenalkan dealer terbarunya, PT Borneo Nusantara Indah di kawasan strategis Jl Mt Haryono Kav 29-30 Jakarta Timur.

“Bisnis kendaraan premium Mercedes-Benz berkembang dengan sangat baik," ujar Kariyanto Hardjosoemarto,  Deputy Director Business & Network Development Mercedes-Benz Indonesia dalam keterangan pers yang diterima ROL kemarin.

"Dengan bergabungnya Nusantara sebagai mitra bisnis, kami berharap jaringan dealer resmi Mercedes-Benz menjangkau area yang lebih luas, terutama di kawasan Jakarta-Timur ini. “

Nusantara merupakan dealer resmi Mercedes-Benz kedelapan di Jakarta. Total dealer yang dimiliki oleh Mercedes-Benz hingga awal tahun 2015 berjumlah 14 dealer dengan 21 outlet di seluruh Indonesia.

President Director Nusantara Group Joe Ferry mengatakan pihaknya optimistis dapat memberikan kontribusi untuk pertumbuhan bisnis Mercedes Benz di tanah air. "Kami percaya kehadiran Nusantara sebagai dealer terbaru kami dapat turut meningkatkan penjualan dan memperkuat posisi Mercedes-Benz sebagai pemimpin di segmen otomotif premium di Indonesia,” kata Kariyanto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement