Senin, 21 Jumadil Akhir 1435 / 21 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Jeep Call of Duty Edition Modern Warfare 3 Masuk Indonesia

Rabu, 06 Juni 2012, 21:25 WIB
Komentar : 0
Jeep Call of Duty Edition Modern Warfare 3
Jeep Call of Duty Edition Modern Warfare 3

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PT Garansindo Inter Global (Chrysler Indonesia) memperkenalkan Jeep Limited Edition Jeep Call of Duty Edition Modern Warfare 3 (MW3) yang terinspirasi dari video game populer Call of Duty.

Khusus untuk pasar Indonesia, Chrysler hanya menyediakan 93 unit saja. "Ini adalah varian mobil Jeep Limited Edition yang paling populer karena terdapat dalam video game, terlihat lebih army look, kokoh dan tangguh. Di pasar International Jeep, Jeep MW3 dijual 250 unit dan Indonesia kedapetan 93 unit," kata Chief Marketing Officer Chryler Indonesia Rieva Muchsin ketika menggelar jumpa media di Jakarta, Rabu (6/6).

Sesuai namanya, Jeep MW3 dibuat lebih macho seperti Jeep kendaraan tempur. Jeep Wrangler MW3 berbasis Rubicon dan hadir dengan warna hitam dan bright silver.

Sebelumnya Chrysler telah bekerjasama dengan perusahaan pembuat produk video game Activision yang membuat Call of Duty dan Black Ops. Model Jeep MW3 juga telah muncul dalam video game Call of Duty: Modern Warfare 3.

Uniknya, dari 250 unit itu di dashboard-nya ada nomor seri mulai dari 001 hingga 250. Model empat pintu dijual Rp945 juta dan yang dua pintu Rp895 juta. Pembagiannya model empat pintu sebanyak 70 persen dan dua pintu 30 persen.

Di body samping mobil ada emblem Call of Duty: MW3 Special Edition dan selimut ban cadangan menambah spesial off-road. Model itu terlihat semakin garang dengan velg 32" berkelir hitam.

Kap mesin menggunakan Heat Reduction Engine Hood yang memiliki bentuk ventilasi lebih baik dari kap mesin standar. Sepasang tubolar rock rail yang kokoh, menaikan level agresif Jeep MW3.

Di belakang terpasang fuel filler door yang berfungsi sebagai pelindung tutup tangki bensin. Lalu cover ban serep tergrafis logo tengkorak dan perisai.

Interior dilengkapi jok kulit hitam McKinley dan sandaran berbalut kain hitam Black Sedosa. Logo MW3 dibordir pada sandaran termasuk jahitan berakses perak di kursi dan doortrim. Kemudiaan terdapat setir palang tiga khas Jeep dilengkapi audio control dan cruise control. Handgrab bergrafis Call of Duty dan karpet dasar bermotif telapak ban lengkap dengan logo MW3.

Model itu menggunakan mesin Pentastar 3.6 liter V6 bertenaga 285 hp sehingga lebih efisiensi dan sistem Rock-Trac 4 WD, Tru Lok, ban dual purpose Goodyear serta menyuguhkan tingkat konsumsi bahan bakar hingga 7,35 kpl di jalan bebas hambatan.

Celaka bagi orang yang bercerita kepada satu kaum tentang kisah bohong dengan maksud agar mereka tertawa. Celakalah dia...celaka dia. ((HR. Abu Dawud dan Ahmad))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar