Rabu, 22 Zulqaidah 1435 / 17 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

KIA Siapkan Pengganti Sedona

Rabu, 16 Mei 2012, 06:21 WIB
Komentar : 0
KIA Sedona
KIA Sedona

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Kia akan mengakhiri sepak terjang minivan Sedona pada 2013 dan akan menyiapkan model minivan baru, seperti dikutip dari Automotive News.

Juru Bicara Kia James Hope mengonfirmasi akhir produksi Sedona. Dia mengatakan Kia kemungkinan akan tetap membuat minivan tapi dia menolak bentuk maupun kapan kendaraan itu diperkenalkan.

"Kami (Kia) tidak akan keluar dari segmen ini,  minivan adalah pasar yang menarik," kata Hope.

Menurut sumber, model minivan merupakan bagian dari rencana produk Kia pada 2014.

Tahun lalu, Kia menjual 24.047 Sedona, naik 10 persen dari 2010. Yang paling laris dalam segmen minivan adalah Toyota Sienna dengan penjualan sebanyak 111.429 unit pada tahun lalu.

Dalam sebuah wawancara pada Februari, Direktur Pemasaran Kia Motors America Michael Sprague mengharapkan penjualan minivan tumbuh lebih dari 25 persen pada 2016. Kia akan  memenangkan pasar lebih besar dari pada para pemain lainnya.

Kia memberikan sinyal untuk tetap dalam segmen dengan menunjukkan van konsep Kia KV7 dalam pameran mobil Detroit pada 2011. Kia memiliki catatan baik dalam membawakan kendaraan konsep ke pasar.

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
Tidak ada suatu rezeki yang Allah berikan kepada seorang hamba yang lebih luas baginya daripada sabar.((HR Al Hakim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Atasi Masalah Grafiti, ini Cara Kreatif Washington DC
WASHINGTON --  Kota besar seperti ibukota Amerika Serikat, Washington DC, juga menghadapi masalah graffiti karena semakin banyaknya dinding gedung dan tempat umum yang...