Senin 14 May 2012 23:29 WIB

Belum Diluncurkan, Inden Ertiga di Palangkaraya Capai 203 Unit

Suzuki Ertiga.
Foto: cartrade.com
Suzuki Ertiga.

REPUBLIKA.CO.ID,PALANGKARAYA--Branch Manager PT Mitra Putra Profitamas Palangka Raya Muhammad Taufik menyatakan minat masyarakat terhadap mobil Ertiga relatif cukup besar kendati "grand launching"-nya pada 20 Mei 2012.

"Hingga 12 Mei lalu, jumlah penginden Ertiga se-Kalselteng mencapai 203 unit, yang setiap minggu mengalami peningkatan," kata Taufik di Palangka Raya, Senin.

Menurut dia, memang tidak salah masyarakat menyukai mobil Ertiga karena kendaraan roda empat yang berkapasitas tujuh penumpang ini didesain dengan fitur yang bagus meski tergolong jenis mpv (multi-purpose vehicle). Akan tetapi, mempunyai kenyamanan senyaman sedan.

Harga jual yang termasuk murah jika dibandingkan kompetitor sekelasnya, menjadi salah satu alasan konsumen berminat terhadap mobil Ertiga disamping kelebihan lain yang bisa diandalkan.

Mitra Suzuki siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kalteng dengan nilai moto "the ultimate automotive experience" dan Suzuki menjadi lebih baik lagi, katanya.

Bagi masyarakat yang ingin mencoba keunggulan Ertiga agar segera mendaftarkan diri ke PT Mitra Putra Profitamas Palangka Raya Jalan Tjilik Riwut KM 3,6 dengan cara mengisi formulir, menyerahkan foto, dan fotokopi Sim A untuk bisa mengikuti test drive.

Test drive dan konvoi mobil Ertiga dengan jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya, kata dia, sudah dilakukan pihaknya beberapa waktu lalu.

Pada peluncuran Ertiga 20 Mei 2012 di Palangka Raya Mall, akan dihadiri langsung Manager PT SIS Edi Darmawan, Suzuki Motor Corporation (SMC) Jepang, dan PT Mitra Megah Kalimantan Selatan, serta akan dimeriahkan artis ibu kota, Nicky Tirta.

Lomba mewarnai dan fashion show untuk anak pun, akan digelar pada tanggal 17--20 Mei 2012 yang pada saat pre launching juga sudah dilakukan di dealer setempat serta pemasangan balon udara di enam kota bersamaan selama sebulan.

Masyarakat yang ingin tahu lebih jauh mengenai mobil Ertiga ini, hendaknya bisa datang langsung ke pameran dan launching produk karena akan berpeluang mendapatkan hadiah istimewa dalam kesempatan tersebut.

"Target kami juga tidak muluk-muluk. Yang jelas bisa masuk ke pasaran dan secara produk diterima masyarakat serta bisa masuk 50 persen dari 60 persen pangsa pasar," ujarnya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement