Jumat 04 May 2012 20:19 WIB

BMW dan Hyundai Siapkan Mesin Mobil Murah

Sedan Mewah dari Korea, Hyundai i40
Foto: www.sportku.com
Sedan Mewah dari Korea, Hyundai i40

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--BMW dan Hyundai sedang dalam pembicaraan untuk mengembangkan semua mesin baru senilai 1-2 miliar euro ($ 1,3-2.6 miliar), berdasarkan surat kabar industri Jerman.

Putra Ketua Hyundai Chung Mong-koo dan pewaris Hyundai Chung Eui-sun telah bertemu dengan sejumlah kelompok kecil yang dihadiri manajer BMW di Munich, kata Automobil Production hari ini tanpa mengutip sumber.

Seorang juru bicara BMW menolak mengomentari laporan itu. Sebelumnya Kepala Eksekutif Norbert Reithofer menyangkal spekulasi itu bahwa BMW akan memperluas kemitraan dengan PSA/Peugeot-Citroen, Toyota, Daimler dan mungkin General Motors Co serta akan ada pembicaraan dengan produsen mobil AS.

"Saat ini kerjasama antar produsen tidak bisa diramalkan," kata Reithofer kepada wartawan hari ini.

Pada Maret, BMW mengatakan, mereka sedang bekerja membuat arsitektur mesin baru yang akan meningkatkan skala ekonomi atau murah untuk mesin bensin tiga, empat dan enam silinder.

sumber : antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement