Rabu 18 Apr 2012 14:30 WIB

Ford Tantang Konsumen Jajal New Ranger

All New Ford Ranger
All New Ford Ranger

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Ford Motor Indonesia (FMI) menantang konsumen untuk menjajal ketangguhan mobil All New Ranger XLT 2,2-liter 4x4 MT melalui kampanye "Global Ford Ranger Challenge." 

"Ford mengundang konsumen agar dapat mencoba ketangguhan Ranger kami sebelum produk diluncurkan pada tahun ini," kata Managing Director FMI pada acara peluncuran kampanye "Global Ford Ranger Challenge" di Jakarta, Rabu.

Kampanye tersebut mengundang masyarakat untuk mengirimkan ide cerita tentang ketangguhan "All New Ford Ranger" dalam melewati medan sulit, tiga tantangan terbaik akan dipilih untuk mewujudkan tantangan tersebut secara nyata dan akan direkam dalam video.

"Kampanye ini sebelumnya sudah dilakukan di Australia, Thailand dan Afrika Selatan; kampanye di Indonesia juga diselenggarakan bersamaan dengan kampanye di Filipina dan Vietnam," ungkap Bagus.

Mobil All New Ranger menurut Bagus memiliki spesifikasi kemampuan untuk "water wading" hingga 800 milimeter, jarak kabin baris kedua yang lebih lapang, "blue-tooth voice command" yang memampukan pengemudi mengatur temperatur dengan perintah suara dan juga kemampuan menuruni medan tanpa menyentuh pedal rem (wildtrak).

"Produk ini cocok dengan medan berat di Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dan Papua yang banyak memiliki lokasi pertambangan dan perkebunan," jelas Bagus namun menolak mengatakan waktu peluncuran mobil tersebut.

Bagus mengklaim bahwa pangsa pasar Ranger dari Ford adalah sebesar 30 persen di segmennya pada 2011 atau berada pada posisi ke-2 untuk kelas "double cabin" di Indonesia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement