Selasa 03 Apr 2012 18:44 WIB

New Teana Jadi Andalan Sedan Premium Nissan

New Teana
New Teana

REPUBLIKA.CO.ID,Sedan Nissan New Teana hadir dengan penyegaran desain interior dan eksterior.

"New Nissan Teana adalah sedan premium Nissan yangg memberikan pengalaman tak terlupakan antara desain eksterior dan interior," kata Vice President National Sales and Promotion PT. NMI Teddy Irawan ketika menggelar jumpa media di Jakarta pada Selasa (3/4).

Untuk interior, NMI melakukan beberapa perubahan dalam bidang eksterior seperti lapisan bi-xenon headlamp dengan projector lens dan sistem AFS (adaptive front lighting) untuk meningkatkan keamanan ketika dikemudikan pada malam hari.

New Teana memiliki desain baru Fog Lamp yang elegan dan desain rear lamp dengan LED. Juga tampilan terbaru pada grill dan bumper depan serta velg alloy wheel berukuran 17 inci.

Untuk interior, NMI mendesain baru meter cluster dilengkapi fasilitas MID (Multi-information Display). Meter cluster menyediakan berbagai informasi dalam satu tampilan seperti jumlah konsumsi bahan bakar, jarak perjalanan, hingga suhu udara.

New Teana memiliki mesin 2.5L lengkap dengan transmisi X-Tronic CVT dan pilihan warna antara lain brilliant white pearl, brilliant silver dan black star. New Teana memiliki harga Rp. 496 juta (OTR) .

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement