Kamis 22 Mar 2012 17:01 WIB

All New Ford Focus Muncul di Bangkok International Motor Show

Rep: Muhammad Ghufron/ Red: Taufik Rachman
All New Ford Focus
All New Ford Focus

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Untuk pertama kalinya Ford akan menampilkan All-New Ford Focus pada ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) ke-33. Seri kendaraan terbaru ini akan diperkenalkan sebagai kendaraan global bergaya kepada konsumen di wilayah ASEAN (Asia Tenggara).

All-New Ford Focus merupakan satu varian terbaru dari delapan kendaraan global One Ford yang akan diperkenalkan di ASEAN. Rencananya, sejumlah kendaraan tersebut akan diperkenalkan hingga pertengahan dasawarsa. Hal itu untuk membantu Ford untuk lebih jauh memperluas jaringannya di wilayah ASEAN yang sedang bertumbuh pesat saat ini.

All-New Ford Focus – yang akan diproduksi di fasilitas produksi terbaru Ford Thailand Manufacturing yang canggih senilai USD450 juta ini akan dipasarkan secara lokal dan juga untuk pasar ekspor.

Tampil beda melalui rancangannya yang ramping dan sporty, All-New Ford Focus dilengkapi dengan fitur dan teknologi pintar yang lebih terjangkau daripada sebelumnya di segmen ini, termasuk Ford SYNC®, sistem konektivitas dalam mobil hands-free pemenang penghargaan yang diaktifkan melalui suara.

Fitur pintar lain yang membantu pengendara, yang sebagian besar merupakan fitur pertama di segmennya, dan beberapa bahkan merupakan fitur pertama di pasar ASEAN, mencakup Active Park Assist, Active City Stop, Blind Spot Information System (BLIS) dan Smart Keyless Entry.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement