Saturday, 8 Muharram 1436 / 01 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

GM Indonesia Dukung Pengembangan Esemka

Monday, 19 March 2012, 20:15 WIB
Komentar : 0
antara
Esemka Rajawali
Esemka Rajawali

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pabrikan mobil asal Amerika, PT General Motors (GM) Indonesia, menyatakan akan mendukung pengembangan Esemka sebagai mobil nasional.

"Menurut kami, program mobil nasional bagus untuk pertumbuhan industri (otomotif) nasional," kata Presiden Direktur GM Indonesia Marcos Purty selepas acara peluncuran Chevrolet Orlando di Jakarta, Senin.

Purty mengatakan GM Indonesia akan mendukung kebijakan pemerintah untuk mengembangkan industri mobil nasional yang juga akan berdampak terhadap peningkatan kinerja industri otomotif.

"Tentu saja kami ingin menjadi bagian dari inovasi dan pengembangannya," katanya.

Namun Purty tidak secara jelas dan rinci menyebutkan bentuk dukungan yang akan diberikan dalam pengembangan mobil nasional.

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
Barangsiapa ingin disenangi Allah dan rasulNya hendaklah berbicara jujur, menunaikan amanah dan tidak mengganggu tetangganya( (HR. Al-Baihaqi) )
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Pembahasan Presiden Rwanda dan Ketua DPD RI
JAKARTA --  Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Irman Gusman kedatangan Presiden Rwanda, Paul Kagame di Komplek Parlemen Senayan, Jumat (31/10). Ada beberapa hal...